Logo Header

Yayasan Marwan Aras Center Memperingati Nuzulul Quran bersama warga Antang Makassar

Redaksi
Redaksi Sabtu, 08 April 2023 23:37
Yayasan Marwan Aras Center Memperingati Nuzulul Quran bersama warga Antang Makassar

Wajahindonesia.co.id, MAKASSAR — Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) bersama warga Antang di Makassar memperingati Nuzulul Quran pada bulan Ramadhan 1444 H, tahun ini.

Moment ini bertujuan mempererat tali silaturahmi bersama warga khususnya di sekitaran Perumnas Antang Makassar. Sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) khususnya bidang Sosial Kemasyarakatan.

Selain itu juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai tag line MAC yaitu ” manfaat untuk semua “.

Kegiatan ini dihadiri selain relawan dan simpatisan MAC juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, donatur serta warga sekitar.

Pada kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MAC ini, serta mohon maaf jika pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Sementara itu, Muh. Yusuf , salah satu tokoh masyarakat sekitar, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Yayasan Marwan Aras Center ini dengan berharap tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi. Karena sebagai media bersilaturrahmi bagi masyarakat sekitar sesuai tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu ” Dengan Nuzulul Quran Kita Rangkai Kebersamaan dalam Mempererat Ukhuwah Islamiyah untuk Membangun Masjid “.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 08 April 2023 23:37
Komentar