Logo Header

Salurkan Bakat Anak Muda, Kecamatan Mariso Gelar Lantang Bangngia Run Race

Redaksi
Redaksi Rabu, 05 April 2023 21:16
Salurkan Bakat Anak Muda, Kecamatan Mariso Gelar Lantang Bangngia Run Race

MAKASSAR – Pemerintah kota Makassar melalui kecamatan Mariso menggelar Lantang Bangngia Run Race, Rabu (05/4/2023).

Even yang melibatkan anak muda dalam menyalurkan kreatifitas utamanya bakat pelari ini dilaksanakan di jalan Rajawali kelurahan Lette.

Even Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Mariso diikuti 40 Peserta yang mewakili sembilan Kelurahan dalam Wilayah Kecamatan Mariso.

Dalam Kesempatan ini, tokoh pemuda Makassar, dr. Udin Malik menyampaikan dalam sambutannya tak henti-hentinya mendorong dan memotivasi para pemuda untuk terus maju dan mengejar harapan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Mariso Juliaman, S.Sos menyampaikan bahwa pelaksanaan Lantang Bangngia Run Race ini memberikan dampak positif bagi pemuda Mariso,

“Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan antar warga masyarakat kecamatan mariso. Saya berharap event ini memberikan motivasi kepda pemuda pemudi kecamatan mariso dapat bersatu dan mengeluarkan kreativitasnya dalam kegiatan kegiatan postif.” ucapnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama beberapa organisasi kepemudaan diantaranya KNPI, KORMI, Batalion 120, dan Pemuda Rajawali Bersatu, TRIPIKA Kecamatan Mariso Polsekta 3 Mariso, Koramil Mariso, serta Satpol PP. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 05 April 2023 21:16
Komentar