Logo Header

Mantan Anggota DPRD Basdir, Rutin Ketemu Rakyat Usai Gabung PKB, Kenapa?

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Selasa, 21 Maret 2023 16:19
Mantan Anggota DPRD Kota Makassar Basdir lakukan silatuhrahmi bersama masyarakat di wilayah Timur Makassar.
Mantan Anggota DPRD Kota Makassar Basdir lakukan silatuhrahmi bersama masyarakat di wilayah Timur Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR – Mantan anggota DPRD Kota Makassar periode 2014 – 2019, Basdir.SE belakang makin sering bertemu warga, khususnya di wilayah Timur Makassar. Hal ini terungkap pasca beberapa kali Basdir tertangkap kamera melakukan pertemuan dengan masyarakat.

Dengan berseragam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Basdir terlihat makin getol dan leluasa melakukan pertemuan dengan masyarakat. Beberapa kali moment diabadikan menggunakan kamera smartphone, namun tak satupun dipublikasikan melalui akun media sosial Basdir.

Basdir yang dikonfirmasi perihal kiat tersebut soalah enggan memberikan komentar banyak. Dia mengatakan, bahwa itu adalah bagian dari tanggungjawabnya sebagai kader untuk membesarkan partai. Apalagi di PKB, dia diberikan tanggungjawab dan keleluasaan oleh struktur untuk terus membesarkan partai.

“Bertemu dan berkumpul dengan sahabat, keluarga, dan orang tua kita bukan hal yg baru pertama kali saya lakukan, jadi saya rasa ini adalah biasa saja. Kalau misal ada yang memperhatikan dan melihat intensitasnya meningkat, mungkin karena saya bekeliling menyampikan dan meminta petunjuk, bahwa saya sudah bergabung ke PKB. Ini juga sekaligus menjadi jalan saya untuk mensosialisasikan dan membesarkan partai,” ungkap Basdir.

Saat ditanya lebih jauh, Basdir mengungkap hal baru yang dia temukan di PKB, salah satunya rasa persaudaraan lebih tinggi. Menurutnya semua keputusan memang sangat serius tapi dibicarakan dengan begitu santai. Bahkan dengan Ketua DPC PKB Makassar, Faizal Andi Wawo, Basdir merasa nyaman sebab merasa tidak ada jarak.

Saat ditanya niatan Basdir pasca gabung PKB, apalagi menghadapi musim politik Pemilu, dia memberikan jawaban yang tidak muluk-muluk. Basdir mengatakan mengembalikan kepada seluruh sahabat, kerabat dan keluarga yang selama ini membersamainya. Begitu juga dengan partai, dia selalu siap dengan tugas yang diberikan.

“Saya akan kembalikan ke sahabat-sahabat saya, keluarga, kerabat dan orang tua yang selama ini memang membersamai saya, apa yang mereka kehendaki secara bersama – sama, Insya Allah itu yang terbaik. Kemudian begitupun dengan tugas yang diberikan partai,” tandasnya.

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Selasa, 21 Maret 2023 16:19
Komentar