Logo Header

Camat Mariso Didampingi Kapolsek Mediasi Perselisihan Pemuda Pannambungan dan KunjungMae

Redaksi
Redaksi Sabtu, 04 Maret 2023 21:18
Camat Mariso Didampingi Kapolsek Mediasi Perselisihan Pemuda Pannambungan dan KunjungMae

MAKASSAR – Camat Mariso Juliaman, S. S. Sos didampingi Kapolsek Mariso Kompol Rizkiana SH , MM., bersama Lurah Pannambungan dan Lurah KunjungMae , di Bertempat di Jalan Rajawali, Tripika Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Kegiatan ini terkait Mediasi Perselisihan dan Melaksanakan Silaturahmi Pemuda Kokolojia dan Pemuda Rajawali.

Hadir dalam Kegiatan ini, Kapolsekta, Danramil, Babinkamtibmas, Babimsa, Ketua LPM, Imam Kelurahan, Tokoh Agama, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Camat Mariso mengatakan Kegiatan ini menyikapi terjadinya Perselisihan beberapa Waktu yang lalu, sehingga beberapa Tokoh pemuda berinisiatif mempertemukan Kedua Belah Pihak yang berselisih. Ungkapnya

Camat Mariso berharap Seluruh Pemuda dapat menciptakan kehidupan kekeluargaan yang baik di tengah – tengah masyarkat, dan menghentikan segala bentuk perselisihan yang ada.

Terakhir Camat Mariso menyampaikan Pertikaian hanya akan menimbulkan merugikan semua pihak, Maka Jadikanlah permasalahan yang sudah berlalu sebagai bahan pembelajaran dan jangan lagi menimbulkan permasalahan baru. Kedamaian merupakan modal awal bagi Pemuda Kita, karena jika terjadi konflik maka semua pekerjaan atau aktivitas pasti akan terganggu. (*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 04 Maret 2023 21:18
Komentar