Logo Header

Terpilihnya Ketum Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Kader Muhammadiyah Gowa

Redaksi
Redaksi Jumat, 24 Februari 2023 19:39
Terpilihnya Ketum Pemuda Muhammadiyah, Ini Harapan Kader Muhammadiyah Gowa

Wajahindonesia.co.id, Balikpapan — Perhelatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang digelar di Balikpapan ditutup secara resmi oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Abd. Mukti, M. Pd.

Dalam muktamar yang digelar dari tanggal 21-24 Februari 2023 di kota Balikpapan itu melahirkan sejarah baru sepanjang perhelatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah. Dimana untuk pertama kalinya kader Muhammadiyah Kab. Gowa terpilih secara sah dalam forum muktamar itu menjadi Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah periode 2022-2026.
Berbagai harapan pun muncul dari para kader Muhammadiyah Kab. Gowa kepada saudara Dzulfikar Ahmad Tawalla sebagai ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah periode 2022-2023.

Diantaranya harapan oleh Bendahara Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa. Suadara Arifuddin Abbas. Beliau berharap agar dalam kepemimpinan saudara Dzulfikar dapat melahirkan pemuda negarawan.

“Saya berharap agar dalam kepimpinan saudara Dzulfikar akan banyak melahirkan Pemuda-pemuda negarawan sesuai amanat Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke 18.” Harap Arifuddin Abbas.

Harapan lain datang dari saudara Muh. Ilham, pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Barembeng yang menjadi peserta penggembira dalam Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke 18.Beliau berharap Muktamar pemuda Muhammadiyah kali ini dapat menjadi ajang konsolidasi kabar dari akar rumput hingga pusat.

“Dengan terlaksanannya Muktamar Pemuda kali ini dapat menjadi ajang konsolidasi akbar dari akar rumput sampai pusat sesuai dengan pernyataan pidato iftitah ketua umum terpilih PP Pemuda Muhammadiyah tentang empat pilar pemuda negarawan sebagai entitas politik pemuda negarawan dalam menyongsong pemilu 2024 yang lebih demokratis.” Imbuh Muh. Ilham.
Direktur Rumah Tahfidz Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa saudara Muh. Ismail juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih sebagai anak dari seorang ulama kharismatik di Kab. Gowa agar pemuda Muhammadiyah senantiasa menunjukkan identitasnya sebagai organisasi pemuda berbasis keislaman.

” Semoga pemuda Muhammadiyah kedepan senantiasa menunjukkan identitasnya sebagai organisasi pemuda berbasis keislaman”. Ungkap Muh. Ismail.

Redaksi
Redaksi Jumat, 24 Februari 2023 19:39
Komentar