Logo Header

Mizar Melaksanakan Reses, Masyarakat Perlu Disentuh Langsung

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 23 Februari 2023 17:29
Mizar Melaksanakan Reses, Masyarakat Perlu Disentuh Langsung

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAI – Reses dan temu konstituen Masa Persidangan II tahun 2022-2023 anggota DPRD Provinsi, Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP berlangsung di desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis, (23/02/2023).

Dalam kunjungan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam kesempatannya, Mizar menyampaikan ke masyarakat bahwa kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dikaji dan disertakan dalam penyusunan rencana pembangunan daerah.

“Aspirasi yang ditampung dari masyarakat ini nantinya akan dikaji di DPRD secara kelembagaan, dari hasil kajian akan disusun berdasarkan skala prioritas menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dalam penyusunan rencana pembangunan daerah,” ujarnya.

Ketua DPD NasDem Sinjai ini berharap antusias masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, agar bisa menjaring hal-hal yang benar-benar urgen bagi kepentingan masyarakat luas.

“Jadi kami sangat berharap masyarakat benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan aspirasinya agar betul-betul dapat dijaring keseluruhan sekaligus lebih berkomunikasi lagi sehingga terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik antara kami dan masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan harapan agar dapat bantuan pengadaan lampu jalan, prangadaan prasarana olahraga, dan pengadaan pupuk organik cair.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 23 Februari 2023 17:29
Komentar