Logo Header

Sejumlah Relawan Dorong Legislator Muhclis Misbah Maju di Pertarungan Pilwalkot Makassar 2024

Redaksi
Redaksi Senin, 20 Februari 2023 11:47
Muchlis A Misbah.
Muchlis A Misbah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kontestasi pemilihan wali Kota Makassar diperkirakan bakal berlangsung sengit. Sejumlah figur sudah mulai menunjukkan kesiapannya untuk bertarung.

Beberapa figur pendatang baru mulai meramaikan kontestasi demokrasi lima tahunan itu.

Pendatang baru memang punya strategi tersendiri dalam merebut hati dan suara rakyat. Namun itu tergantung bagaimana tingkat elektoral dari figur diperhitungkan.

Salah satu figur pendatang baru yang dinilai bakal meramaikan Pilwalkot Makassar yakni Muchlis Misbah.

Legislator DPRD Makassar dari partai Hanura itu sudah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan tersebut datang dari sejumlah komunitas, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat.

Hal itu ditandai karena kerja-kerja Muchlis Misbah selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, memang selalu dekat dengan rakyat tanpa perantara.

“Selaku tokoh pemuda di kelurahan Maccini dan tentunya juga yang merasakan bagaimana program pak Haji Muchlis berjalan dengan baik,” ujar salah satu tokoh pemuda Kelurahan Maccini, Sulyadi Abbas, Minggu (19/2/2023).

Apalagi, kata dia, prinsip yang selalu digalakkan oleh Muchlis Misbah adalah “Politik Pengabdian” tentu bermuara pada kerja-kerja sosial dan kemanusiaan demi kepentingan masyarakat.

“Terkhusus di bidang keagamaan sudah memberikan pemahaman islami kepada pemuda di wilayah dapilnya dan Kota Makassar pada umumnya,” ungkap pria yang akrab disapa Adhit ini.

Dirinya juga menyakini, pada Pilwalkot 2024 nanti, Muchlis Misbah bisa duduk sebagai pemimpin di Kota Makassar,

“Insya Allah menuju 2024 kami yakin. Kami juga sudah jalan mensosialisasikan kepada teman-teman dan kerabat mengenai program yang sudah direalisasikan oleh Pak Dewan di Dapilnya. Itu kenapa alasan kenapa Pak Haji Muchlis harus maju bertarung di Pilwalkot Makassar,” cetusnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 20 Februari 2023 11:47
Komentar