Logo Header

Pemuda Muhammadiyah Gowa Siap Sukseskan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII

Redaksi
Redaksi Minggu, 19 Februari 2023 00:09
Pemuda Muhammadiyah Gowa Siap Sukseskan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII 

Wajahindonesia.co.id, Gowa– Sebagai salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang banyak melahirkan kader persyarikatan, Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa siap mensukseskan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII yang akan di gelar pada tanggal 21-24 Februari 2023 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ketua panitia pemberangkatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah Kab Gowa, saudara Arifuddin Abbas menyampaikan bahwa Insya Allah PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa akan mengikutkan peserta sekitar 50an orang yg berangkat dengan 2 gelombang.

“PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa akan mengikutkan peserta sekitar 50an orang, yg terdiri dari 2 peserta penuh, 20 kader Kokam, dan selebihnya peserta penggembira. ” Imbuh Ketua Panitia Pemberangkatan.

Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa ini juga menambahkan bahwa rombongan Kokam akan berangkat lebih awal pada tanggal 18 melalui jalur laut kemudian rombongan peserta penuh dan penggembira akan berangkat pada tanggal 21 melalui jalur udara.

“Rombongan dari Gowa ini akan berangkat dengan 2 rombongan, rombongan pertama yakni Kokam akan berangkat pada tanggal 18 melalui jalur laut dan rombongan peserta penuh dan penggembira akan berangkat pada tanggal 21 melalui jalur udara.” Tambah dari bendahara pemuda muhammadiyah Kab. Gowa.

Sementara itu ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa, Ust. Kamaruddin Samad yang juga akan menjadi peserta penuh mengungkapkan bahwa dalam Muktamar ini akan mencalonkan sebagai ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah adalah kader dari Kab Gowa yakni saudara Dzul Fikar Ahmad Tawalla.

“Dalam Muktamar ini akan maju menjadi ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah adalah kader dari Kab. Gowa, untuk itu kami berharap bahwa selain pelaksanaan Muktamar ini sukses tentu juga berharap bahwa yang akan terpilih sebagai ketua umum adalah Dzul Fikar Ahmad Tawalla”. Ungkap Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa (Rif).

Redaksi
Redaksi Minggu, 19 Februari 2023 00:09
Komentar