Logo Header

Gelar Rakercab, Ketua IOF Makassar Sebut Offroad tak Hanya Sekadar Menyalurkan Hobby

Redaksi
Redaksi Minggu, 05 Februari 2023 17:55
Rakercab IOF Makassar.
Rakercab IOF Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Indonesia Off Road Federation (IOF) Cabang Makassar menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Amaris Makassar, Minggu (5/2/2023).

Ketua IOF Cabang Makassar Andi Pahlevi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan offroad tidak hanya sekadar menyalurkan hobby.

“Akan tetapi harus sejalan dengan kegiatan sosial. Antara lain penyerahan bantuan bagi korban berdampak banjir, kebakaran dan kegiatan sosial lainnya,” jelasnya.

Adapun kegiatan offroad yang telah dilaksanakan oleh Pengcab IOF Makassar selama tahun 2022, kata dia, salah satunya adalah Jambore operland offroad yang di hadiri kurang lebih 180 peserta.

“Bahkan dihadiri peserta dari luar Sulsel,” jelas Andi Pope sapaan karibnya yang juga Legislator Makassar itu.

Hadir dalam acara Rakercab IOF Cabang Makassar, Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyd Ali, Sekum IOF Pengda Sulsel H. Yuri dan Bendahara IOF Pengda Sulsel Randy.

Dalam sanbutannya, Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali berharap kepada Ketua Pengcab IOF Cabang Makassar, agar kegiatan offroad dan sosial selama ini dilaksanakan Pengcab IOF Makassar tetap dipertahankan dan terus dilanjutkan.

Redaksi
Redaksi Minggu, 05 Februari 2023 17:55
Komentar