Logo Header

Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi untuk 15 Pimcam

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Januari 2023 22:58
Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi untuk 15 Pimcam

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – DPD II Partai Golkar Kota Makassar menggelar Orientasi kepada seluruh pimpinan dan pengurus Kecamatan di Partai Golkar Makassar.

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapan partai berlambang pohon beringin rindang itu dalam menghadapi event pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Orientasi tersebut diikuti 15 pimpinan kecamatan Partai Golkar yang ada di kota Makassar. Adapun pemateri dari kalangan profesional dan penyelenggara pemilu.

Abd Kahar kepada awak media di Sekretariat DPD Golkar makassar mengatakan seluruh kesiapan kegiatan orientasi sudah mencapai 100 persen.

“Kesiapan sudah siap, secara keseluruhan untuk pelaksanaan besok Sabtu 28 Januari 2023,” ujar ketua panitia orientasi pengurus kecamatan DPD II Partai Golkar Kota Makassar ini.

Wakil Bendahara Partai Golkar Makassar ini juga mengatakan pihaknya menyiapkan para pemateri dari kalangan profesional dibidangnya dan penyelenggara Pemilu.

“Besok kami siapkan narasumber dari kalangan profesional seperti Herman Heizer, Dr Nurmal Idrus, Rizal Djamal owner CEO Bedabaik publik speaker dan master trainer Desco Isprianto dari Jakarta,” tuturnya.

“Selain itu juga kami hadirkan narasumber dari penyelenggara pemilu dari KPU dan Bawaslu kota Makassar,” imbuh Kahar.

Kegiatan orientasi itu berlangsung mulai pagi pukul 08:00 WITA di Sekretariat DPD II Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (28/1/2023) besok.

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Januari 2023 22:58
Komentar