Logo Header

Mantapkan Diri Maju di Dapil II DPRD Makassar, Bacaleg Golkar H Ismail: Kita Berikan Bukti Nyata untuk Masyarakat

Redaksi
Redaksi Minggu, 23 Juli 2023 18:24
Mantapkan Diri Maju di Dapil II DPRD Makassar, Bacaleg Golkar H Ismail: Kita Berikan Bukti Nyata untuk Masyarakat

WAJAHINDONESIA MAKASSAR — Bakal Calon anggora legislatif (Bacaleg) DPRD Makassar daerah Pemilihan (Dapil) II Partai Golkar Ismail menyebut, saat ini masyarakat membutuhkan sentuhan langsung berupa karya nyata.

Hal itu ditegaskan Ismail saat menggelar agenda silaturahmi di kediamannya bersama para tim sukses dan Ketua DPD II Golkar Munafri Arifuddin.

“Saya melihat butuh karya nyata untuk menyentuh langsung masyarakat,” ujar Ismail di depan para pendukungnya, Minggu (23/7/2023) sore.

Dikatakan Ismail, karya nyata yang dia maksud telah dia jalankan bersama pendukungnya yang dia sebut Sahabat Ismail dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya dan sahabat Ismail telah dua tahun lebih menjalankan program yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak. Mobil open cup, mobil ambulans, sound system, tenda, hingga kursi gratis,” ucapnya.

Dengan begitu, dia menyebut akan lebih dekat dengan masyarakat. Hal demikian juga bisa membuat cinta masyarakat kepada Golkar tetap menyala.

“Komitmen saya sebagai bendahara Golkar kota Makassar, menyukseskan cita-cita besar pak Appi untuk kota Makassar,” kata pengusaha parfum yang juga bendahara DPd Golkar kota Makassar itu.

Dia pun mengajak para Sahabat Ismail, selain mendukung dirinya pada Pileg 2024 mendatang, juga memberikan dukungannya kepada Appi menjadi Walikota Makassar.

“Saya ajak kita semua, kalau kita sayang saya, juga sayangi pak ketua Ku. Kita sama-sama dukung beliau menjadi walikota Makassar,” tukasnya.

“Ini semua janji kita, bukan janji saya. Kita berjanji terhadap pak ketua dan bendaharanya duduk sebagai walikota dan anggota DPRD,” sambung dia.

Sementara itu, Munafri Arifuddin yang juga hadir di tengah-tengah Sahabat Ismail mengatakan, sosok Ismail sangat cocok untuk menjadi wakil rakyat.

“Inilah Haji Ismail dengan segala komitmen yang dia berikan. Kalau dunia usaha UMKM, beliaulah contoh yang patut dilihat. Saya menaruh hormat dan salut kepada beliau. Ini satu sosok yang selalu ada untuk masyarakat. Saya bangga dan hari bisa hadir di hadapan bapak ibu sekalian. Ini serasa bukan silaturahmi,” katanya.

Tambahnya, pergerakan yang dilakukan Ismail di Utara kota Makassar telah mampu menggoyangkan konstalasi politik.

“Pergerakan yang terjadi di Utara kota hari ini, yang dilakukan bakal Caleg Golkar menggoyang konstalasi politik di Makassar,” jelasnya.

Orang nomor satu di DPD Golkar Makassar itu menuturkan telah menyusun bakal caleg terbaik di dapil II untuk periode selanjutnya.

“Saya, itu sudah menyusun bakal caleg terbaik di dapil II di kota Makassar. Karena kami ingin mendapatkan lebih dari Pileg lalu,” tegasnya.

Blak-blakan, dia menargetkan posisi ketua DPRD kota Makassar harus diisi oleh orang dari Golkar. Dan, tidak menutup kemungkinan orang itu adalah Ismail.

“Target kami, mengambil kembali ketua DPRD Kota Makassar. Ismail ini sosok orang yang berjuang dari nol, ada banyak proses yang dilewati sampai pada posisi sekarang,” kuncinya.

Redaksi
Redaksi Minggu, 23 Juli 2023 18:24
Komentar