Logo Header

Stimi Yapmi Makassar Ikut Berpartisipasi Gerak Jalan Santai 3D+1 LLDIKTI Wilayah IX

Redaksi
Redaksi Minggu, 15 Januari 2023 00:18
Stimi Yapmi Makassar Ikut Berpartisipasi Gerak Jalan Santai 3D+1 LLDIKTI Wilayah IX

MAKASSAR — Ketua Stimi Yapmi, Ibrahim Syah SE, MM bersama Ketua Prodi dan Seluruh Staf beserta Mahasiswa ikut berpartisipasi gerak jalan santai sekaligus Deklarasi Pencegahan dan Penolakan Intoleransi, Kekerasan Seksual, Perundingan dan Korupsi yang di Selenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IX, di Center Point Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu 14 Januari 2023.

Menurut Ibrahim, pihaknya antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan LLDIKTI IX dengan memboyong seluruh staf dan mahasiswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

” Saya fikir ini kegiatan yang luar biasa, seluruh perguruan tinggi dan Universitas di bawa naungan LLDIKTI IX berkumpul bersama dan melakukan penandatanganan dan Deklarasi, “kata Ibe, sapaan akrabnya.

Selain itu, Ibe juga menyebutkan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar perguruan tinggi dan Universitas, dimana para pejabat kampus dapat bertemu di kegiatan ini.

” Ini adalah momentum selain gerak jalan santai dengan berolahraga kita juga membuat komitmen bersama Deklarasi Pencegahan dan Penolakan Intoleransi, Kekerasan Seksual, Perundingan dan Korupsi, “tukas.

Redaksi
Redaksi Minggu, 15 Januari 2023 00:18
Komentar