Logo Header

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Kesiapan PRAPON 2023

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 09 Januari 2023 16:49
Surat keputusan rapat koordinasi PRAPON 2023.
Surat keputusan rapat koordinasi PRAPON 2023.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, Makassar – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan membentuk tim koordinasi keikutsertaan cabang olahraga pada pelaksanaan prapon 2023 bersama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga provinsi Sulawesi Selatan berdasar

kan hasil rapat Bidang I yang membawahi Bina Prestasi dan Organisasi pada Jumat, 6 Januari 2023.

Rapat yang dipimpin Plt. Wakil Ketua Umum Bodang I H. Chalik Suang dan Sekrrtaris Umum koni Sulsel Mujiburrahman B itu membahas tentang kesiapan dan kepastian keikutsertaan cabang olahraga pada prapon tahun 2023.

“Hari ini kita ingin memastikan bagaimana 58 cabor dan atau 2.500 calon atlit kita bisa ikut prapon” kata Chalik Suang mengawali rapat.

Olehnya sambung Chalik Suang untuk membuat tim koordinasi dengan dispora untuk mengkomunikasi kesiapan sulsel pada prapon nanti.

“Tim yang terdiri dari unsur pimpinan dan bidang bina prestasi serta bidang prganisasi dibawah koordinasi Bidang 1 yang tugasnya berkoordinasi dengan kadispora terkait tahapan-tahapan pelaksanaan prapon, termasuk penganggarannya” sambung mantan ketia koni kabupaten takalar tersebut.

Sementara sekretaris umum koni sulsel Mujiburrahman menambahkan terkait persiapan prapon untuk semua cabang olahraga dan atlit memang harus dibicarakan lebih awal dengan dinas kepemudaan dan olahraga.

“Terkait koordinasi dengan dinas kepemudaan dan olahraga, maka kita bentuk tim untuk komunikasi dengan dispora. Surat tugas nanti dipimpin oleh Plt. Wakil ketua umum 1 bapak Chalik Suang dibantu teman-teman bidang bina prestasi dan bidang organisasi” kata mantan anggota DPRD Kota makassar tersebut.

Koni sulsel menugaskan enam orang pengurus sebagaimana tertuang dalam surat tugas nomor: 038/ST/I/2023 yang terdiri dari Plt. Waketum 1 Chalik Suang. Wasekum Bidang 1 Herman Hading, Ketua Bidang Organisasi Irwan Intje, Wakil Ketua Bidang Bina Prestasi Rum Bismar, Wakil Ketua Bidang Organisasi Attock Suharto, dan anggota bidang organisasi Atman Amir. (Rls)

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 09 Januari 2023 16:49
Komentar