Logo Header

Ratusan Peserta Antusias Ikut Gerak Jalan Santai IKA Polimarim Ami Makassar

Redaksi
Redaksi Minggu, 01 Januari 2023 11:28
Ratusan Peserta Antusias Ikut Gerak Jalan Santai IKA Polimarim Ami Makassar

MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Polimarim Ami Makassar menggelar berbagai kegiatan hingga acara malam puncak pada tanggal 5 Januari Mendatang. Sebelum nya digelar gerak jalan santai dengan melibatkan ratusan alumni yang digelar di Pelataran Kampus Ami Makassar, 31 Desember 2022.

Gerak Jalan tersebut dihadiri forkopimda Sulsel dan Forkopimda Kota Makassar.

Direktur Politeknik Maritim (Poliomarim) AMI Makassar Dr H Amrin Petta Rani,SE.,MM mengatakan pihaknya menaruh kepercayaan kepada panitia pelaksana dan berterima kasih kepada Ketua IKA yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa tentunya di barengi dengan kekompakan yang sangat luar biasa.

” Saya juga berterima kasih atas sokongan dari para Alumni, karena tanpa Alumni kita tdk bisa berbuat apa apa. Satu kata dari saya, Jaya selalu Alumni ika Polimarim Ami Makassar, “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panita Ika Polimarim Ami Makassar, Djunaidi, S.Sos.,M.M menyebutkan Acara ini sukses adanya kekompakan dan kebersamaan seluruh Alumni angkatan paling bawa hingga angkatan paling diatas. Kegiatan ini berjalan dengan baik, teroganisir dengan baik, seluruh para undang forkopimda kota makassar, dan Forkopimda Sulsel serta TNI Polri yang diundang.

” Hal ini sangat kami apresiasi kekompakan teman teman Alumni Polimarim Ami Makassar, tentunya juga Bapak Direktur Polimarim yang sangat luar biasa mendukung penuh kekuatan yang ada sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dengan jumlah yang mendaftarkan yakni 1000 orang kegiatan yang luar biasa untuk Polimarim, “ujarnya

Selain itu, Djunaidi juga menyebutkan acara puncak pada tanggal 5 Januari nantinya digelar di Hotel Gammara, Diminta seluruh Alumni Polimarim Ami Makassar dapat meramaikan kegiatan tersebut.

” Seluruh Alumni diminta hadir kegiatan malam puncak rangkaian kegiatan Ika Polimarim, “tutup.

Redaksi
Redaksi Minggu, 01 Januari 2023 11:28
Komentar