Logo Header

Marwan Aras Center Menyantuni Anak Yatim di Penghujung Tahun 2022

Redaksi
Redaksi Senin, 26 Desember 2022 19:53
Marwan Aras Center Menyantuni Anak Yatim di Penghujung Tahun 2022

JABAR — Akhir tahun 2022, Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) memberikan secara langsung santunan ke anak Yatim.

Kegiatan ini berlokasi di Jakarta Barat.

Santunan ini berupa pemberian uang tunai ke puluhan anak Yatim yang berada di sekitaran daerah Rawa Lele Jakarta Barat.

Founder MAC, Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) yaitu Sosial Kemasyarakatan. Kali ini Kami memberikan santunan ke anak- anak Yatim.

Marwan menambahkan,
bantuan seperti ini sangat dibutuhkan sehingga Kami dari MAC merasa terpanggil untuk berada ditengah-tengah mereka, apalagi dalam suasana pergantian tahun yang tentunya hingar bingar kemeriahan dapat dirasakan. Kami ingin mereka merasakan bahagia seperti teman-teman mereka yang merayakan. Minimal anak-anak ini tidak merasa sedih, Kami ingin mereka juga merasa senang .

Dalam kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MAC ini.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”.

Jika ada masyarakat yang ingin berbagi bersama Yayasan MAC, silahkan transfer ke BNI nomor rekening 8122222008 dan konfirmasi ke call center WA 0813 822222 08.

Sementara itu, Miing, salah satu panitia dan pengurus anak yatim menyambut baik bantuan yang diberikan melalui Yayasan Marwan Aras Center ini dan berharap ada lagi yayasan seperti MAC yang memberikan santunan seperti ini. Karena baru MAC yang mau berkolaburasi dalam kegiatan seperti ini untuk sama-sama menghidupkan kemanfaatan secara kongkret.

Sebagai penutup diadakan doa bersama anak yatim, semoga kedepannya MAC lebih maju lagi dan dapat lebih menyebarkan kemanfaatan sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat untuk Semua.”

Redaksi
Redaksi Senin, 26 Desember 2022 19:53
Komentar