Logo Header

Potret Perkembangan Anak Selama Satu Semester, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Penerimaan Rapor

Redaksi
Redaksi Kamis, 22 Desember 2022 21:32
Penerimaan Rapor TK Islam Athirah.
Penerimaan Rapor TK Islam Athirah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Aktivitas belajar mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2022-2023 di TK Islam Athirah Bukit Baruga telah usai. Seluruh rangkaian pembelajaran untuk semester ini telah terlaksana.

Selama proses pembelajaran, guru dapat mengukur perkembangan belajar dan karakter anak di sekolah yang selanjutnya dilaporkan dalam bentuk rapor.

Kegiatan penerimaan rapor semester ganjil TK Islam Athirah Bukit Baruga dilaksanakan pada hari Kamis (22/12/2022) untuk semua level/kelompok usia mulai dari Baby House, Kelompok Bermain, Kelompok A dan Kelompok B. Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas masing-masing ini dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 11.00 WITa.

Melalui kegiatan ini, selain untuk melaporkan perkembangan anak di sekolah, orang tua juga dapat sharing kepada guru mengenai perkembangan belajar anak di rumah. Seperti diungkapkan salah satu wali kelas, Rita Subianti, S.Pd, M.Pd “Tujuan penerimaan rapor ini adalah untuk melihat perkembangan belajar anak selama satu semester sekaligus berdialog dengan orang tua untuk mengawal dan memberikan dukungan terbaik,” ungkap Rita.

Setelah penerimaan rapor ini, dijadwalkan anak didik akan libur semester selama 2 pekan. Selama libur sekolah, diharapkan orang tua tetap mengawal/memantau putra/putrinya, khususnya dalam pembelajaran Al Qur’an (tahsin dan tahfiz ). “Semoga orang tua tetap mengawal ananda selama libur agar mengaji, hafalan surah, doa dan hadist ananda tidak hilang,” tambah Rita. (Rls)

Redaksi
Redaksi Kamis, 22 Desember 2022 21:32
Komentar