Logo Header

Ketua Komunitas Ojek Online (Ojol) Sulsel Berharap Rapsel Ali Kembali Nyaleg Di Dapil Sulsel I

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 18 Desember 2022 12:42
Ketua Komunitas Ojek Online (Ojol) Sulsel Berharap Rapsel Ali Kembali Nyaleg Di Dapil Sulsel I

WAJAHI DONESIA.CO.ID,Makassar- Menjelang Pemilu Legislatif 2024 Rapsel Ali kembali ingin maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melalui Partai Nasional Demokrat. Meskipun demikian, Legislator yang terpilih mewakili Dapil 1 Sulsel pada Pemilu Legislatif 2019, kini santer dikabarkan akan maju sebagai Caleg di Jakarta atau di Propinsi Banten.

Dikutip dari Tribunnews Makassar Rapsel Ali menyampaikan keinginannya untuk maju di Banten.

“Jika diizinkan, saya ingin maju perkuat wilayah Banten,” kata menantu Wapres Ma’ruf Amin itu.

Menurutnya, Provinsi Banten masih kekurangan kader Partai Nasdem yang duduk di Kursi DPR RI saat ini. Sehingga ia ingin memperkuat provinsi paling barat Pulau Jawa itu

“Saya melihat di seluruh Indonesia, Nasdem gak punya kursi di Banten. Jika diizinkan, saya ingin perkuat di wilayah tersebut,” ujarnya.

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa keputusan tertinggi tentang Wilayah pencalonan sepenuhnya adalah keputusan Partainya.

“Keputusan tertinggi oleh Pak Surya Paloh atas usul DPD. Jadi saya mengikut keputusan beliau ingin tempatkan di mana,” Rapsel Ali menambahkan.

Keinginan Muh. Rapsel untuk pindah daerah mendapat respon dari Komunitas Ojol Sulsel. Ismail Ketua Komunitas Ojek Online (Ojol) Sulsel berharap agar keinginan tersebut dipertimbangkan kembali, pasalnya ia mengaku merasakan langsung kehadiran Rapsel Ali sebagai Wakil Rakyat Sulsel.

“Jangan Mi Pak Bro Pindah, Sudah terbangun komunikasi Kami dan bantuannya nyata.Sedikit bicaranya, Bantuannya Banyak” kata Pria yang akrab disapa Mail tersebut, Sabtu 17/12.

“Kami berharap pak Rapsel tetap di Dapil SulSel 1 sebagai keterwakilan kawan kawan komunitas Ojol yang banyak dibantu oleh beliau sejak duduk di Parlemen” Harap Mail.

Untuk diketahui, Rapsel Ali terpilih melalui Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif 2019 Dapil 1 Sulsel meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar dengan berhasil meraih 43.359 suara. (AP)

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 18 Desember 2022 12:42
Komentar