Logo Header

Segudang Hobi Antarkan Nilayanti Jadi Mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan Sejumlah Prestasi di Kampus UIN Alauddin Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 14 Desember 2022 19:50
Mahasiswa IKom UIN Alauddin Makassar, Nilayanti.
Mahasiswa IKom UIN Alauddin Makassar, Nilayanti.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Mahasiswa semester 3 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi meraih banyak prestasi melalui hobi yang selama ini ditekuni.

Berawal dari kesenangan berolahraga, bermain alat musik dan membaca buku, Nilayanti mulai memilih menantang dirinya.

Tak sedikit perlombaan-perlombaan yang ia ikuti, baik tingkat lokal hingga nasional.

“Di era sosial media orang-orang berlomba untuk menyampaikan atau memperlihatkan kelebihannya melalui era digital dengan cara mengikuti berbagai macam lomba sebagai sarana untuk bisa memperlihatkan kelebihan masing-masing. Jadi personal branding itu untuk meningkatkan kualitas diri karena dengan begitu orang-orang bisa tau kelebihan yang dimiliki,” ucapnya, Rabu (14/12/2022).

Puluhan prestasi sudah ia raih pada tahun 2022. Pada februari 2022 Nilayanti berhasil meraih penghargaan kategori the best intelegencia pada pemilihan duta pariwisata barry. Prestasi yang ia raih tentunya menjadi hal berharga di masa mendatang.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya penghargaan ini, walau belum diberi kesempatan masuk tiga besar namun ini sudah cukup, mengingat ini merupakan pertama kali saya dalam mengikuti Ajang bergensi,” ucap Nilayanti.

Dengan semangat yang ada pada diri Nilayanti membuat ia semakin semangat untuk terus menerus melatih skillnya untuk membangun personal branding.

Citizen Reporter : Arini Nurul Anwar (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Rabu, 14 Desember 2022 19:50
Komentar