Logo Header

Relawan Marwan Aras Center Lakukan Persiapan ke Cianjur Bawa Bantuan

Redaksi
Redaksi Minggu, 11 Desember 2022 19:42
Relawan Marwan Aras Center Lakukan Persiapan ke Cianjur Bawa Bantuan

JAKARTA — Sesuai agenda terjun ke lokasi bencana gempa di Cianjur. Pada minggu kedua bulan Dec 2022, Pengurus dan Relawan Yayasan Marwan Aras Center ( MAC) menggelar persiapan akhir untuk mematangkan pelaksanaan Bakti Sosial berupa membantu membersihkan puing-puing akibat gempa dan menyalurkan bantuan langsung ke korban gempa bumi di Cianjur.

Marwan Aras selaku founder MAC, mengatakan : Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) yaitu Bakti Sosial. Kami selain menyalurkan bantuan, tidak kalah pentingnya adalah mengetahui secara pasti dan langsung di lokasi, bantuan yang urgent dibutuhkan dalam skala singkat, karena bantuan sekarang kadang berdatangan tapi kurang urgent pada saat ini. Makanya sebelum berangkat , Kami dari Relawan MAC memmapping dulu urgentsitas bantuan tersebut agar tepat guna dan tepat sasaran, lanjutnya.

Rencana keberangkatan dalam kurun 1-2 hari ke depan, karena Kami sudah berkoordinasi dengan beberapa korban di Cianjur, apa saja yang sangat mereka butuhkan saat ini, tambahnya.

Tentang sumber bantuan sendiri, Yayasan MAC selain menghimpun dana dari masyarakat melalui rek BNI no. 8122222008, juga dari donatur tetap yang tidak mengikat.

Dalam kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan bakti sosial MAC ini.

Tentunya kegiatan ini jauh dari kata sempurna apalagi terpenuhi untuk korban, karena kemampuan yang Kami miliki masih jauh dari kata cukup, cuma semangat bermanfaat untuk semua yang kami emban sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.
Harapan Kami, semoga dengan adanya Bakti Sosial oleh MAC ini dapat dirasakan manfaatnya oleh korban bencana alam di Cianjur dan bagi masyarakat luas semoga kita dapat saling gotong royong guna meringankan penderitaan saudara kita di Cianjur

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan serta keagamaan.
Tag line MAC sendiri adalah “Manfaat Untuk Semua” dengan maksud mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bermanfaat untuk semua, sehingga jiwa saling membantu bisa tumbuh semakin subur di bumi Indonesia.

Akhirnya jika masyarakat ingin berpartisipasi membantu kegiatan sosial , Yayasan MAC siap menghimpun dana dan menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerimanya, salah satunya dengan kegiatan seperti Pray for Cianjur yang dilaksanakan sekarang ini.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai semboyan MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”. Tutup Marwan.

Redaksi
Redaksi Minggu, 11 Desember 2022 19:42
Komentar