Logo Header

Jumat Berkah, Gerakan Rapsel Ali Peduli, Bagi Bantuan Masjid Di Daratan Dan Kepulauan

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 10 Desember 2022 08:07
Jumat Berkah, Gerakan Rapsel Ali Peduli, Bagi Bantuan Masjid Di Daratan Dan Kepulauan

WAJAHINDONESIA.CO.ID,Kepulauan Selayar- Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Nasdem H. Muhammad Rapsel Ali kembali mengisi keberkahan dengan membagikan bantuan ke sejumlah Masjid yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jum’at (09/12).

Staf Ahli Komisi VI DPR-RI Darmawang, yang mewakili Rapsel Ali mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Gerakan Rapsel Ali Peduli. Ada puluhan masjid yang menerima bantuan baik di Kecamatan Daratan maupun di Wilayah Kepulauan.

” Ini program Gerakan Rapsel Ali peduli, ada 15 Masjid yang menerima bantuan ada yang menerima sebanyak Rp 20 Juta Rupiah dan ada yang Rp 10 Juta Rupiah. Masjid-masjid tersebut tersebar di Kecamatan Bontomatene, Bontomanai, Benteng, Bontosikuyu dan Pasilambena” ungkap Darmawan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa atas petunjuk Pak Rapsel Ali penyerahan dilakukan oleh Timnya dengan langsung mengunjungi Kampung ke Masing-masing penerima. Hal tersebut agar dapat melihat kondisi Masjid secara langsung.

” Kami antarkan langsung dan diserahkan kepada masing-masing Ketua Panitia Pembangunan Masjid, kecuali Pasilambena kami memilih penyerahan lewat rekening Masjid karena kendala cuaca untuk sampai ke sana” ungkap Darmawan.

Salah seorang penerima, yaitu Pengurus Masjid Nurul Iman, Dusun Tinggi Sisila Desa Tanete Daeng Baso menyampaikan terima kasih kepada H. Muhammad Rapsel Ali atas kepeduliannya. Ia menyampaikan bahwa baru kali ini pihaknya menerima Bantuan langsung dari Jakarta.

” Terima kasih Pak Rapsel, Alhamdulillah kami akhirnya dapat bantuan juga dari Jakarta, selama ini tidak pernah. Semoga bermanfaat memperbaiki Masjid kami dan membuat Warag semakin betah di Masjid nantinya” kata Daeng Baso.

Untuk diketahui, pemberian bantuan Masjid ini dilakukan tidak hanya di Kabupaten Kepulauan Selayar, kan tetapi juga dilakukan di seluruh Kabupaten yang masuk Dapil 1 sebagai Wilayah yang diwakili Muh. Rapsel Ali, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar. ****

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 10 Desember 2022 08:07
Komentar