Logo Header

HMJ Ikom UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar Seminar Desain Grafis and Basic to Comercial Photography

Redaksi
Redaksi Senin, 28 November 2022 18:57
Seminar HMJ Ikom UIN Alauddin Makassar.
Seminar HMJ Ikom UIN Alauddin Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar sukses menggelar Seminar ‘Desain Grafis and Basic to Comercial Photography’ di Rumata Art Space, Minggu (27/11/2022) kemarin.

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Dr Asni Djamereng.

Dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi untuk para panitia karena telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa yang berkecimpung di dunia desain dan fotografi untuk memiliki pengetahuan dan menambah wawasan para mahasiswa,” jelasnya.

Pada Kegiatan ini menghadirkan pemateri/mentor yang kompeten untuk memberikan edukasi pelatihan, yaitu Muh Ridwan S.Sos., M.SI dan Muhammad Firdaus.

Muh. Ilham Ilahi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu para mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dalam mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja.

“Setelah keluar dari ruangan ini semoga apa yang sudah disampaikan oleh pemateri sudah di pahami dan dapat memotivasi kita untuk kedepannya serta membuat konten yang informatif dan kreatif,” jelasnya.

Citizen reporter : Akbar (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Senin, 28 November 2022 18:57
Komentar