Logo Header

Kapenrem 132/Tdl Hadiri Pelantikan APTISI Wilayah XVI Sulteng

Redaksi
Redaksi Selasa, 22 November 2022 16:58
Kapenrem 132/Tdl Hadiri Pelantikan  APTISI Wilayah XVI Sulteng

Palu – Komandan Korem 132/Tdl diwakili Kepenrem 132/Tdl Mayor Inf Iko Power.S menghadiri Undangan Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah XVI Sulawesi Tengah Priode 2022-2026, bertempat di Rektorat Kampus Universitas Muhammadiyah Palu Jl.Jabal Nur No.01, Kota Palu,(22/11/2022).

Pelantikan Ketua dan Pengurus APTISI Wilayah Sulteng
Prof.DR.H.Rajindra,SE.,MM menggantikan
Ketua APTISI Lama Burhanuddin Masse S.Kom.M.Kom dan Pengurus Wilayah Sulteng lainnya Periode 2022-2026.

Kegiatan yang berlangsung dengan Hikmat diawali dengan sambutan Kepala Lembaga LLDIKTI XVI Munawir Zadzali Razak,S.I.P.,M.A

Sambutannya Ketua APTISI Sulteng Prof.DR.H.Rajindra ,SE.,MM menyampaikan ” APTISI Wilayah XVI Sulawesi Tengah selaku organisasi yang menghimpun seluruh PTS di Sulawesi Tengah, akan terus berupaya menjadi organisasi yang mewadahi semua kepentingan PTS di Sulawesi Tengah dan menjadi Garda Terdepan dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi Swasta sehingga mampu bersaing di kanca Nasional hingga International sesuai dengan VISI APTISI yaitu Meningkatkan pengelolaan, pembinaan dan pengembangan Pendidikan Tinggi Swasta agar mampu menjadi Asosiasi Terdepan dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia di bidang Ilmu pengetahuan, Teknologi, dan Seni yang berguna bagi peningkatan derajat hidup kemanusiaan.”

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga bisa terlaksana dengan baik.

“Kami selaku ketua yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan hingga kegiatan ini bisa dilaksanakan, terkhusus kepada Pak Prof. Budi Djatmiko M.Si,.MEI selaku Ketua Umum APTISI dan Pak Munawir Zadzali Razak selaku kepala LLDIKTI Wilayah XVI Kami ucapkan terima kasih karena bersedia hadir langsung dalam acara pelantikan ini, dan juga kepada Pengurus yang baru saja dilantik agar menjadikan sebagai tanggungjawab moral sehingga kita bisa menjalankan roda organisasi ini sebagaimana mestinya”. Ujar Prof.DR.H.Rajindra ,SE.,MM selaku Ketua APTISI Sulteng yang baru.

Pengambilan Sumpah dan Ikrar di pimpin langsung oleh Ketua APTISI Pusat Prof DR.M.Budi Djatmiko M.Si.,MEI dan di ikuti oleh Pengurus APTISI yang baru.

Acara tersebut dihadiri
oleh Ketua APTISI Pusat Prof DR.M.Budi Djatmiko M.Si.,MEI Kapolda Sulteng yang diwakili Kabagwatpers Kompol Dwi Hari,
Danrem 132/Tdl diwakili Kepala Penerangan Korem 132/Tdl Mayor Inf Iko Power S,Ketua APTISI Sulteng Prof.DR.H.Rajindra,SE.,M.M,Ketua APTISI Sulteng Lama Burhanuddin Masse S.Kom.M.Kom, , Kepala Lembaga LLDIKTI XVI Munawir Zadzali Razak,SIP.,MA

PENREM_132

Redaksi
Redaksi Selasa, 22 November 2022 16:58
Komentar