Logo Header

19 Perwakilan Pengurus BKPRMI di Sulsel Ikut Pelatihan Kewirausahaan

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 November 2022 16:01
19 Perwakilan Pengurus BKPRMI di Sulsel Ikut Pelatihan Kewirausahaan

MAKASSAR — Sulaiman Ansar, Direktur wilayah lembaga Pembinaan dan pengembangan ekonomi dan koperasi BKPRMI Sulawesi Selatan. Pelatihan Kewirausahaan Muda yang diikuti 19 perwakilan pengurus BKPRMI Se- Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan.

Menurut Sulaeman, ada beberapa materi yang berikan pada pelatihan tersebut diantarnya Teknik digital Marketing, motivasi Wirausaha, Edukasi Bisnis, dan Reposisi Peran pemuda remaja masjid dalam pengembangan wirausaha masjid.

” Dari kegiatan ini, kita mau membangkitkan gairah dan semangat pemuda khususnya pemuda remaja masjid untuk mengembangkan mainsetnya untuk bisa menjadi wirausahawan sebagaimana memang nabi mengatakan pintu rezeki itu dari 9 pintu rezeki 8 diantaranya dari usaha, hanya satu dari pegawai, “ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga H.Hasif Hasan Palogai,SH,MA selaku Ketua umum DPW BKPRMI,Sekertaris DPW BKPRMI Sulawesi Selatan Drs.Muh.Anwar Cece,dan jugg Bendahara LPPEKOP ibu Gerhanita syam,SE. Acara tersebut di gelar selama 2 hari tgl 12 -13 November 2022 di balroom hotel kenari tower Makassar, (**) .

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 November 2022 16:01
Komentar