Logo Header

Kasiren Korem 132/TDL Hadiri Penganugerahan Dari Kementerian Keuangan Sulteng

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 November 2022 16:31
Kasiren Korem 132/TDL Hadiri Penganugerahan Dari Kementerian Keuangan Sulteng

Palu- Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren Korem 132/Tdl) Kolonel Inf Abi Kusnianto menghadiri Undangan Penganugerahan dari Kementrian Keuangan Satu Sulawesi Tengah (K1S) Awards Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jl. Sam Ratulangi No.101, Besusu Barat Kec. Palu Timur Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kamis (03/11/2022)

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dalam sambutanya menyampaikan Dalam rapat kordinasi (Rakor) penguatan kerjasama dan evaluasi kinerja pemerintah daerah bersama kemenkeu – satu regional sulawesi tengah “sejak tahun 2020, kita telah menghadapi berbagai tantangan terutama pandemi covid-19 yang berdampak kepada sisi kesehatan dan juga perekonomian. Pemerintah pusat dan daerah telah bersama-sama mengambil kebijakan untuk pencegahan, penanganan, dan pemulihan ekonomi akibat dampak covid-19. Bersinergi dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota telah mengalokasikan dari APBD untuk berbagai program yang mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“kolaborasi bersama, berprestasi untuk indonesia merupakan tema yang dapat disandingkan dengan slogan indonesia yaitu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, di mana kita semua diajak untuk berkolaborasi dalam memulinkan kondisi perekonomian yang terdampak dari tantangan dan hambatan,”terang gubernur. Kita didorong untuk bergerak lebih cepat sama-sama bersumbangsih untuk terus membangun untuk kesejahteraan rakyat sampai ke pelosok-pelosok desa. Segala upaya dan kerja keras kita kerahkan untuk memulihkan kembali negeri ini telah menunjukkan hasil yang signifikan yang ditunjukkan dengan pertumbuhan ekonomi sulawesi tengah pada semester | tahun 2022 mencapai 11,17 persen.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Kapolda Sulteng (Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi), Danrem 132/Tdl diwakili Kolonel Inf (Abi Kusnianto) Kasiren Korem, Wakajati Sulteng (Muhammad Sunarto S.H.M.H, Kegiatan diakhiri dengan penyerahan penghargaan dan foto bersama (Penrem_132 Tdl)

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 November 2022 16:31
Komentar