Logo Header

Antusiasme Peserta Ikut Seminar Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni yang Digelar FDK UINAM

Redaksi
Redaksi Jumat, 21 Oktober 2022 13:05
Seminar Kewirausahaan FDK UINAM.
Seminar Kewirausahaan FDK UINAM.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARFakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni di LT FDK UINAM, Kamis (20/10/2022) kemarin.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Firdaus Muhammad itu menghadirkan dua narasumber.

Keduanya yakni Branch Manager Mandiri Makassar KCP Andalas, Asminiar dan CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Awar Said.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan seminar kewirausahaan itu pun menuai antusiasme peserta dari berbagai jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Salah satunya, Mahasiswa dari jurusan Ilmu Komunikasi, Rahma. Ia mengungkapkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Apalagi, saat ini di era 4.0, semua serba digital

“Kegiatannya cukup menarik, apalagi pemateri yang berasal dari basicnya, namun sekarang juga perlu diketahui bahwa mahasiswa butuh sosialisasi seperti ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan peserta seminar lainnya, Nurul Alika. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat karena dapat memberi wawasan baru.

“Juga membuat diri agar lebih peka terhadap setiap perubahan yang ada yang dimana zaman sekarang lebih ke era digital sehingga millenial harus sigap dalam berbenah diri untuk ke depannya,” tandasnya.

Citizen Reporter: Muhammad Aslan (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Jumat, 21 Oktober 2022 13:05
Komentar