Logo Header

Di Penguatan Kompetensi Mahasiswa FDK UINAM, Branch Manager Mandiri Makassar KCP Andalas Bicara Pentingnya Dunia Digital

Redaksi
Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022 18:20
Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM.
Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWAFakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni di LT FDK UINAM, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Firdaus Muhammad itu menghadirkan dua narasumber.

Keduanya yakni Branch Manager Mandiri Makassar KCP Andalas, Asminiar dan CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Awar Said.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Selakua narasumber, Branch Manager Mandiri Makassar Andalas, Asminiat berharap kepada seluruh peserta agar apa yang telah dipaparkan dapat dimengerti dan dipahami dengan baik.

Ia juga berharap kegiatan ini juga mampu memahamkan mahasiswa terhadap pentingnya dunia digital di era sekarang ini.

”Tentu saya berharap apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat begi seluruh peserta yang hadir dan saya juga berharap agar mahasiswa mampu mengetahui perkembangan teknologi di mana saat ini segala bentuk aktivitas dapat dilakukan dalam bentuk digital,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Nur Falah selaku mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan oleh FDK.

“Saya selaku mahasiswa FDK sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, selain mendapat pembelajaran di luar kelas juga mampu menambah wawasan dan pengetahuan saya terkait materi materi yang di bawakan yang sangat jarang kita dapatkan diruang kelas saya berharap kegiatan ini lebih ditingkatkan ke depannya,” pungkasnya.

Citizen Reporter : M Usri (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022 18:20
Komentar