Logo Header

CEO Mata Langit Nusantara Kenalkan Japri Messenger di Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM

Redaksi
Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022 17:15
Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM.
Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARFakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Uinversitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni di LT FDK, Kamis (20/10/2022).

Dalam kegiatan itu menghadirkan dua orang narasumber yaitu Branch Manager Mandiri Makassar KCP Andalas, Asminiar dan CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Awar Said.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Dr Firdaus Muhammad.

Dalam kesempatan itu, CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Ansar memperkenalkan aplikasi Japri Messenger.

Ia mengungkapkan, dengan zaman yang semakin canggih sekarang tentu itu menjadi hal dalam mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi.

Di mana, aplikasi Japri Messenger dapat melakukan transaksi seperti pembelian pulsa serta dengan harga yang tidak seperti pada umumnya hanya dengan memperkenalkan aplikasi tersebut ke orang lain.

“Dalam penggunaan aplikasi digital tentu hal ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi kedepannya mengingat perkembangan secara yang semakin canggih seperti yang telah di ketahui bahwa kedepannya kita tidak akan lagi melakukan transaksi langsung melainkan kita melakukan transaksi digital,” jelasnya.

Pada kegiatan ini mahasiwa dari berbagai jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi sangat antuasias dalam mengikuti kegiatan tersebut karena dengan kegiatan ini mahasiswa menjadi tahu seberapa penting penggunaan aplikasi digital.

Citizen Reporter: Siti Hasnawati (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022 17:15
Komentar