Logo Header

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Asal Luwu Timur Bahu-membahu Urus Beasiswa Program Pemkab Lutim

Redaksi
Redaksi Senin, 17 Oktober 2022 19:05
Program beasiswa Pemkab Lutim.
Program beasiswa Pemkab Lutim.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN) Alauddin Makassar asal Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bahu-membahu mengurus beasiswa yang merupakan program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutim.

Program beasiswa Kabupaten Luwu timur tahun 2022 saat ini kembali membuka pendaftaran yang diadakan oleh Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, M.Pd.

Di mana, program ini dikhususkan untuk mahasiswa yang berasal dari daerah Kabupaten Lutim.

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang mendapatkan informasi Program Beasiswa saling bahu membahu dalam mengurus Pendaftaran, mengumpulkan berkas dan memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Salah satu Mahasiswi asal Lutim, Ahidatun Fauziah mengatakan, mereka saling tolong menolong dalam mengurus kelengkapan berkas untuk pendaftaran Program Beasiswa Lutim.

“Dulu saya dan teman-teman asal Lutim tidak saling kenal trus karna adanya ini program beasiswa, saya saling mengenal bahkan saling tolong menolong, walaupun berbeda fakultas,” katanya.

Diketahui, Beasiswa ini terdapat dua kategori yaitu Siswa berprestasi dan Siswa Kurang mampu. Terkhusus bagi Mahasiswa Berprestasi D3/S1/D4 yang diterima pada Perguruan Tinggi Terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi A atau B Melalui jalur Seleksi Nasional dapat mengajukan Beasiswa Berprestasi sejak semester 1.

Pendaftaran Program Beasiswa Lutim Tahun 2022 bisa dilakukan secara Daring, Internet, atau Online. Pendaftaran dimulai pada 25 Agustus dan berakhir pada Tanggal 25 Oktober 2022.

Syarat pendaftarannya bisa langsung dilihat ketika membuka website Pendaftaran Beasiswa. Pendaftaran secara online dengan mengakses formulir melalui tautan:

https://beasiswa.luwutimurkab.go.id/

Atau datang langsung ke Sekretariat Panitia Kantor Bupati Luwu Timur (Bagian Kesejahteraan Rakyat) Jalan Soekarno-Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Program Beasiswa Luwu Timur 2022 Dapat diakses melalui Instagram @diskominfosplutim atau melalui tautan: www.beasiswa.luwutimurkab.go.id.

Citizen repoter : Amalia (Mahasiswi Ilmu Komuniskasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Senin, 17 Oktober 2022 19:05
Komentar