Logo Header

Antusias Masyarakat Desa Parangbaddo Ikuti Seminar Proker KKN 69 UIN Alauddin Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Oktober 2022 17:29
Mahasiswa KKN 69 UINAM Desa Parangbaddo.
Mahasiswa KKN 69 UINAM Desa Parangbaddo.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, TAKALAR – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 69 UIN Alauddin Makassar di Desa Parangbaddo menggelar Seminar Program kerja di Aula Kantor Desa Parangbaddo, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Parangbaddo, Jamaluddin S. Sos serta sejumlah elemen masyarakat Desa Parangbaddo.

Dalam sambutannya, Kades Parangbaddo, Jamaluddin memberikan beberapa saran program kerja kepada mahasiswa kkn seperti diantaranya pengecatan tugu perbatasan desa Parangbaddo.

“Sebagai tambahan proker mungkin adik-adik mahasiswa kkn juga bisa melakukan pengecatan pada tugu perbatasan desa Parangbaddo ini,” ungkapnya.

Selain masukan dari kepala desa, para masyarakat juga memberikan arahan serta saran program mahasiswa kkn di beberapa bidang diantaranya bidang keagamaan, bidang ekonomi, dan bidang teknologi.

Para elemen masyarakat yang hadir di kegiatan ini sangat mengapresiasi program kerja yang diusungkan oleh mahasiswa KKN.

Di tempat yang sama, Supriadi selaku Koordinator Desa KKN 69 UINAM Desa Parangbaddo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Parangbaddo terkhususnya kepada Kepala Desa Parangbaddo.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan dan apresiasi masyarakat kepada kami terkhususnya kepada kepala Desa Parangbaddo yang telah memberikan kami tempat yang nyaman untuk menjalani KKN kali ini hingga akhir,” tutupnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Oktober 2022 17:29
Komentar