Logo Header

PSM Masuk Final AFC Cup 2022, Gubernur Sulsel Sampaikan Apresiasi

Redaksi
Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 08:41
Ucapan selamat Gubernur Sulsel ke PSM Makassar.
Ucapan selamat Gubernur Sulsel ke PSM Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makasar memberikan kado indah kepada Indonesia khususnya Sulsel menjelang 77 Tahun Kemerdekaan RI. PSM berhasil masuk final AFC Cup 2022.

Atas prestasi ini Andi Sudirman menyampaikan apresiasi atas perjuangan dan selamat atas capaian yang prestasi yang luar biasa ini.

“Atas nama Pemprov dan masyarakat Sulsel bangga atas prestasi yang diraih oleh PSM Makassar berhasil masuk ke babak final AFC Cup 2022,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Ia pun menyampaikan semangat dan doa kepada tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel.

“Dukungan dan doa kami sampaikan agar tim tetap sehat dan sudah siap secara mental, agar tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Sulsel dapat meraih kemenangan di final,” sebutnya.

Sebelumnya, PSM Makassar tampil perkasa dengan mengalahkan Kedah Darul Aman dengan skor 2 – 1. Berkat kemenangan ini praktis PSM yang berjuluk Juku Eja berhasil masuk ke final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

PSM akan menghadapi salah satu tim di final antara Viettel FC dari Vietnam atau Kuala Lumpur City FC dari Malaysia yang akan melangsungkan laga pada Rabu (10/8) sekira pukul 18.00 Wita.(*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 08:41
Komentar