Logo Header

Hamka B Kady Bagikan 2.000 Bingkisan Lebaran, Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

Redaksi
Redaksi Sabtu, 30 April 2022 00:10
Hamka B Kady Bagikan 2.000 Bingkisan Lebaran, Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hamka B Kady turun langsung membagikan bingkisan lebaran berupa sembako kepada masyarakat dan konstituen.

Sebanyak dua ribu paket disebar Hamka B Kady sebagai bentuk kepeduliaan dirinya untuk berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

“Ya, dua ribu paket sembako kami sebar untuk masyarakat dan konstituen saya mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, hingga Selayar,” ungkap Hamka B Kady ditemui di Makassar, Jumat (29/4/2022).

Legislator Golkar Dapil I Sulsel itu menambahkan, bingkisan lebaran ini juga untuk mempererat ukhuwah dengan Tim Hamka B Kady-Lukman B Kady (HBK-LBK), Sahabat HBK-LBK dan seluruh komunitas yang selama ini banyak membantu dirinya di wilayah konstituen.

“Ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto siap maju dalam Pilpres mendatang,” terang Anggota Komisi V dan Anggota Badan Anggaran DPR RI itu.

Menurutnya, partai berlambang beringin itu dengan slogannya ‘Suara Golkar Suara Rakyat’ berkomitmen akan selalu bersama rakyat dan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Golkar akan terus bersama masyarakat. Rakyat harus sejahtera, tentram dan damai,” tegasnya.

Senafas dengan itu, Sahabat HBK-LBK Kabupaten Takalar siap berjuang bersama Golkar untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Hamka B Kady dan Airlangga Hartarto. Airlangga Hartarto presidenku,” serunya lantang.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 30 April 2022 00:10
Komentar