Logo Header

Bulan Penuh Berkah, Komunitas SIMA Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Redaksi
Redaksi Rabu, 13 April 2022 00:05
Komunitas SIMA saat berbagi takjil ke pengguna jalan.
Komunitas SIMA saat berbagi takjil ke pengguna jalan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Komunitas pemuda pemudi SIMA (Sosial Independen Makassar) memandang momen bulan puasa ini adalah momentum Bulan Penuh Berkah. Mereka pun berbagi takjil pertigaan Jalan Todopuli Raya Timur, depan Cafe Kirana, Selasa (12/4/2022).

Berbagi-bagi takjil kepada masyarakat pemuda pemudi mampu berkiprah dalam kegiatan sosial berbagi dengan membagi-bagikan takjil kepada para pejalan kaki, Pemulung dan pengendara motor yang melintas di jalan Pertigaan Todopuli Raya Timur.

Takjil serta segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa warga yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rasa peduli para Pemuda-pemudi Komunitas SIMA ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang melintas,” ungkap Bro Faizal.

Takjil dan segelas air mineral yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari para pemuda-pemudi Komunitas SIMA dan masyarakat yang mendukungnya kegiatan sosial Ini.

“Tidak ada anggaran dari siapapun. Murni patungan dari para Pemuda pemudi Komunitas SIMA dengan seikhlasnya,” ucap Bro Faizal

Dengan keadaan kondisi pandemi seperti ini dapat membantu masyarakat dalam hal hidangan buka puasa ala kadarnya.

“Kuncinya agar kita lihat kondisi pandemi seperti ini dapat membatu meringankan beban masyarakat di bulan penuh berkah ini,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 13 April 2022 00:05
Komentar