Logo Header

Satukan Perbedaan, IKA Spensa Makassar Helat Silaturahmi Lintas Angkatan

Redaksi
Redaksi Jumat, 08 April 2022 20:03
Bukber IKA Spensa Makassar.
Bukber IKA Spensa Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Upaya mempersatukan seluruh alumni Spensa. Alumni angkatan 85 Spensa Makassar pertemukan seluruh alumni setiap angkatan di Hotel Remcy, Jumat (8/4/2022).

KPU

Ketua Umum IKA Spensa Makassar Andi Rahmawati menuturkan bahwa kebersamaan ini berlangsung penuh dengan kekeluargaan.

“Kita bersama sama sanatiasa menciptakan suasana yang baru untuk bisa selalu memepersatukan kita semu sesama alumni,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan mungkin pada saat mubes ada perbedaan yang mengakibatkan adanya perselisihan, namun hal itu harus dilebur agar dapat menjadi satu.

“Kalau ada perbedaan saat Mubes, dengan momentum ini kita bisa berbaur menjadi satu Keluarga Besar IKA Spensa Makassar,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh keluarga besar IKA Spensa Makassar untuk bersama-sama membesarkan IKA kedepan.

“Mari kita sama-sama besarkan IKA Spensa, Karena tanpa kalian saya tidak bisa apa-apa,” ujarnya.

Selai itu kata dia dalam menjalankan kepengurusan kedepan harus sesuai dengan visi misi yang telah di gagas sejak awal. Olehnya diperlukan topangan dari seluruh alumni di setiap angkatan.

“Kita ingin melihat kebersamaan dan kekeluargaan itu berjalan beriringan sehingga sekertariat IKA di Sekolah nantinya bisa sama-sama kita isi,” terangnya.

Formatur terpilih IKA Spensa Makassar St Hatidjah menuturkan ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Nur Ana Taraweru Gerta tiada lain adalah untuk mempertemukan para alumni Spensa.

“Beliau setiap tahunya mengadakan kegiatan ini. Semoga rezekinya semakin bertambah dan sering berbagai dengan kita,” ujarny.

Namun ia mengatakan tahun ini dilakukan bukan hanya untuk angkatan 85 tetapi dibuka untuk seluruh alumni.

“Kita adakan ini bukan khusus angkatan 85 tetapi kami mengundang lintas angkatan. Karena ketika kita berbicara alumni kita sudah menyatu semua dalam IKA Spensa,” terangnya.

Kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama tersebut diinisiasi oleh salah seorang alumni angkatan 85 yang bernama Nur Ana Taraweru Gerta.

“Ini sebagai wujud kesyukuran karena kita telah diberikan umur yang panjang dan kesehatan sehingga kita mesti memper erat silaturahmi,” ucap Nur Ana Taraweru Gerta.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh yang telah memenuhi undangannya pada kegiatan tersebut. Ini bukanlah hal yang baru tetapi rutin dilakukan.

Terima kasih yang sudah hadir pada hari ini, ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun untuk merajut kebersamaan sesama alumni.

“Semoga tahun berikutnya bisa dilakukan lagi, dan kebersamaan kita bisa terjaga selamanya,” bebernya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 08 April 2022 20:03
Komentar