Logo Header

Polda Sulsel Gelar Road Show Vaksinasi di SD Sudirman, Sasar Anak Sekolah dan Masyarakat Umum

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Maret 2022 16:27
Road Show Vaksinasi Polda Sulsel di SD Sudirman.
Road Show Vaksinasi Polda Sulsel di SD Sudirman.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARPolda Sulsel melalui Biddokes dan Dit Intelkam Polda Sulsel menggelar Road Show Vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sudirman, Rabu (9/3/2022).

Salah satu petugas vaksinasi, dr Ipda Angeline Sutjianto mengatakan, Road Show Vaksinasi Polda Sulsel ini digelar dengan bekerjasama dengan instansi terkait.

“Road Show vaksinasi kali ini digelar di SD Sudirman yakni menyasar anak sekolah dan masyarakat umum. Kita melakukan vaksin 1,2, dan 3 (booster) untuk anak sekolah masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi,” ungkapnya saat ditemui di lokasi vaksinasi.

Kata dia, vaksinasi yang digelar di SD Sudirman ini, sebanyak 809 orang berhasil divaksin. Baik itu vaksin 1, 2, dan Booster.

“Total keseluruahan 809 orang yang divaksin mencakup anak-anak dan dewasa. Sebenarnya kita target 600, tapi ternyata melebihi target,” tambahnya.

Ia menambahkan, vaksinasi ini akan terus digelar dalam 14 hari ke depan untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19.

“Kita dilakukan mulai dari Senin kemarin, dan akan terus berlanjut selama 14 hari ke depan. Terget berbeda- beda tergantung masing-masing tempat. Jenis vaksin hari ini sinovac untuk anak, Astra Zeneca dan Pfizer,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Maret 2022 16:27
Komentar