Logo Header

Mizar Roem Melaksanakan Sosialisasi Kebangsaan di Desa Biroro

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 06 Maret 2022 19:25
Mizar Roem Melaksanakan Sosialisasi Kebangsaan di Desa Biroro

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIPancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika adalah kerangka paling dasar untuk diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai NasDem, Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP menggelar Sosialisasi Empat Pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Kegiatan itu digelar di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Minggu (06/Maret/2022).

Mizar dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan non fisik. Pembangunan non fisik dilakukan dalam rangka membangun karakter bangsa dan manusianya yang mempunyai mental kuat dan berbudi luhur.

Lebih lanjut, Mizar Roem menilai dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warga masyarakat, agar selalu dapat menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat beragama, antar umat beragama, memupuk dan mempererat toleransi beragama serta kerukunan guna menciptakan suasana yang aman kondusif sehingga kita bisa hidup dengan tentram dan damai.

“Masyarakat perlu menyadari bahwa mereka punya nilai-nilai lokal kebangsaan, agar bisa merekatkan hubungan persaudaraan antar sesama bangsa. Dan kompomen keagamaan harus menjadi fondasi yang kuat sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik”, pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 06 Maret 2022 19:25
Komentar