Logo Header

Wawali Fatma Berikan Penghargaan, Tanda Terima Kasih Pemkot Makassar Dalam Sukseskan Vaksinasi

Redaksi
Redaksi Sabtu, 22 Januari 2022 17:50
Fatmawati saat memberikan penghargaan capaian 100 persen Vaksinasi.
Fatmawati saat memberikan penghargaan capaian 100 persen Vaksinasi.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dengan nahkoda Danny-Fatma konsen mengajak semua masyarakat untuk ikut menjadi penerima vaksin. Hal tersebut di harapkan dapat menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19.

Dengan di bantu oleh semua pihak, Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang di minta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100%.

Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak yang di adakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah di tentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Makassar.

Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal) Wawali Fatma di dampingi Kadis Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin memantau jalannya vaksinasi yang di pusatkan di tempat tersebut.

Tak hanya melihat bagaimana antusias warga dan para nakes bekerja, Wawali Fatma juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif dalam menyukseskan vaksinasi Makassar.

“Terima kasih sinergitasnya,terima kasih partisipasinya. Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik”,terang Fatma.

Adapun tokoh yang di berikan penghargaan atas jasanya dalam oercepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla, Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta.(*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 22 Januari 2022 17:50
Komentar