Logo Header

Pengadilan Negeri Selayar Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa melalui PMI

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 16 Desember 2021 15:30
Pengadilan Negeri Selayar Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa melalui PMI

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Pengadilan Negeri Selayar dan Dharmayukti Karini Cabang Selayar Peduli Kemanusiaan melakukan Penyaluran Bantuan untuk korban Gempa yang terdampak di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena. Bantuan berupa sembako disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Selayar (16/12/2021)

KPU

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Bapak I Putu Agus Adi Antara dan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Selayar Ibu I Gusti Ayu Puspa Dewi Anggraeni Adi Antara kepada Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar Bapak H. Patta Lolo DM, BA bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Selayar.

H. Patta Lolo DM, BA menyampaikan ucapan terima kasih takterhingga kepada Pengadilan Negeri Selayar atas kepeduliannya kepada para korban bencana dan atas kepercayaannya menyalurkan bantuan melalui PMI Selayar. “Amanah ini akan kami sampaikan langsung kepada para korban yang berada di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena”.

Pengiriman Relawan dan Penyaluran bantuan dari PMI Kabupaten Kepulauan Selayar menunggu bantuan dari PMI Pusat direncanakan berangkat pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 menuju Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena melalui Jalur Fery Balibo di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng.

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 16 Desember 2021 15:30
Komentar