Logo Header

Aksi Maling Motor Terekam CCTV dan Viral di Sosmed

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Desember 2021 18:16
Maling motor di Makassar yang terekam CCTV.
Maling motor di Makassar yang terekam CCTV.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Jalan Gunung Lompo Battang,Kota Makassar . Ironisnya, dalam aksinya para pelaku yang beraksi tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) dan Viral disosmed.

Para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor trail merk Kawasaki Ninja warna Merah, yang terparkir didalam teras rumah. Dalam video berdurasi 0.37 detik , pelaku diduga berjumlah dua orang berboncengan mengunakan motor matic,peristiwa itu tergolong sangat cepat.

Kasi Humas Polsek Ujung Pandang Bripka Suwandi saat dikonfirmasi,membenarkan telah menerima laporan pencurian sepeda motor. Pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

“Korban sudah melapor kepolsek Ujung Pandang, nanti saya infokan lagi,” ucap Bripka Wandi.

Bripka Wandi juga menjelaskan,Awalnya Korban inisial JN meminjamkan motor kepada temannya berinisial MG (23) sekitar pukul 23.00 wita. Saat sekitar pukul 00.30 wita JN kembali pulang kerumahnya di Jalan Gunung Lompo Battang.

Saat sampai dirumah MG memarkir motornya di teras rumah dalam keadaan stir terkunci . Pada saat siang hari korban MG terbangun dan keluar keteras rumah dan melihat motornya sudah hilang.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp25 juta,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 15 Desember 2021 18:16
Komentar