Logo Header

Serang dan Rusak Sekolah dan Cafe di Makassar, 11 Remaja Diringkus Polisi

Redaksi
Redaksi Sabtu, 27 November 2021 17:54
11 orang pelaku penyerangan cafe dan Sekolah di Makassar saat diamankan.
11 orang pelaku penyerangan cafe dan Sekolah di Makassar saat diamankan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Polisi mengamankan 11 orang remaja dalam peristiwa penyerangan dan perusakan SMA Nasional di Jalan Ratulangi dan Cafe May Way di Jalan Thamrim Makassar berapa hari lalu.

Kapolsek Ujung Pandang AKP Ardy Yusuf menjelaskan, pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat dan media sosial adanya penyerangan dan perusakan fasilitas sekolah dan cafe yang dilakukan sekelompok remaja yang saat itu terlihat menggunakan kendaraan bermotor.

Berbekal laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, maka polisi berhasil mengamankan sejumlah remaja yang diduga terlibat.

“Telah diamankan sebanyak 11 orang yang diduga pelaku,” ucap AKP Ardy Yusuf, Sabtu (27/11/2021).

Ia mengatakan, 7 pelaku tersebut berinisial RR (16), AT (17), MK (16), MA (16), MH (17), AN (17), AR (18), telah melakukan penyerangan di SMA Nasional di Jalan Ratulangi, Makassar.

Sedangkan 4 pelaku berinisial PA (17), RJ (18), MS(17), RI (22) telah melakukan penyerangan di Cafe May Way di Jalan Thamrim, Makassar.

“Motif penyerangan dan perusakan di sekolah dan cafe masih kita selidiki lebih intensif lagi. Agar bisa mengungkap motif sebenarnya dan tidak terulang kembali kekelompok yang lain,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 27 November 2021 17:54
Komentar