Logo Header

Satres Narkoba Polrestabes Makassar Gelar Baksos di Kampung Anti Napza

Redaksi
Redaksi Sabtu, 27 November 2021 17:05
Baksos Satres Narkoba di Kampung Anti Napza.
Baksos Satres Narkoba di Kampung Anti Napza.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar kembali melakukan kegiatan penanggulangan Covid-19 kepada anak-anak dengan membagikan masker dan sembako berupa beras.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto didampingi Wakasat narkoba Kompol Ivan Wahyudi menyebutkan pihaknya pada Jumat (26/11/2021) membagikan masker serta sembako berupa beras di Kampung Tangguh Anti Narkoba di Sapiria Kelurahan Lembo Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus corona dengan sasaran pembagian masker serta sembako di Kampung Tangguh Anti Narkoba, ucap Kasat Narkoba.

Selain itu Kasat Narkoba mengungkapkan akan menyiapkan WIFI untuk membantu anak – anak di masa pandemi covid-19.

“Belajar online tentu jadi beban kuota internet untuk para orangtua siswa di Kelurahan Lembo khususnya di kampung Sapiria. Sehingga, kami membuat terobosan akses WIFI untuk bersama,” ungkap AKBP Yudi Frianto.

“Kami akan terus menerus melakukan pendampingan terhadap kampung tangguh anti narkoba, secara berkala melakukan monitoring guna memastikan tidak ada kasus peredaran narkoba,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 27 November 2021 17:05
Komentar