Logo Header

Azwar Rasmin Pimpin Komisi C, Berikut Nama-nama Pimpinan Komisi DPRD Makassar

Redaksi
Redaksi Sabtu, 26 Oktober 2024 00:38
Azwar Rasmin Pimpin Komisi C, Berikut Nama-nama Pimpinan Komisi DPRD Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Setelah empat pimpinan DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 resmi dilantik, giliran ketua dan anggota masing-masing komisi ditetapkan lewat Sidang Paripurna penetapan susunan pimpinan dan anggota alat kelengkapan dewan, Jumat (25/10/2024).

KPU

Hal ini berdasarkan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar nomor 19/DPRD/188.45/Tahun 2024, tentang Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota Komisi serta Pengelompokan Komisi-komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar.

Komisi A yang membidangi pemerintahan diketuai oleh A. Pahlevi dari Fraksi Partai Gerindra. Komisi B bidang Perekonomian dan Keuangan dipimpin Ismail Fraksi Partai Golkar.

Kemudian Komisi C bidang Pembangunan diketuai oleh Azwar Rasmin dari Fraksi PKS. Serta Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat dipimpin Legislator Nasdem Ari Ashari Ilham.

Sekretaris Dewan, Dahyal yang membacakan langsung penetapan tersebut di hadapan sidang menegaskan bahwa putusan ini merupakan langkah penting untuk memperkuat peran DPRD Kota Makassar dalam menjalankan fungsi dan tugasnya demi kepentingan masyarakat.

Dengan terbentuknya alat kelengkapan ini, DPRD Kota Makassar diharapkan mampu semakin optimal dalam mengawasi kebijakan pemerintah dan memperjuangkan aspirasi seluruh warga Kota Makassar.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 26 Oktober 2024 00:38
Komentar