Logo Header

Cabup Barru 01 HM Aras Didukung Amran dan Dasco, Bakal Total Menangkan Andalan Hati di Sulsel

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Oktober 2024 14:52
Cabup Barru 01 HM Aras Didukung Amran dan Dasco, Bakal Total Menangkan Andalan Hati di Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BARRU – Calon Bupati Barru nomor 01, H Muhammad Aras, menyatakan bakal terlibat total untuk memenangkan paslon 02 Andi Sudirman Sulaiman-Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilkada Sulawesi Selatan.

KPU

Pilihan telibat total memenangkan Andalan Hati diambil karena Haji Aras sebelum mendaftar sebagai calon bupati Barru, terlebih dulu meminta dukungan dari Mentan Andi Amran Sulaiman dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang kini menjabat Wakil Ketua DPR RI.

Seperti diketahui, Partai Gerindra merupakan salah satu parpol utama pendukung paslon 02 Andalan Hati di Pilgub Sulsel, sementara Andi Amran Sulaiman dan Andi Sudirman Sulaiman merupakan motor tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk Provinsi Sulsel.

“Saat saya berkomunikasi dengan Puang Amran (Andi Amran Sulaiman), saya sampaikan bahwa saya ditugasi PPP untuk kembali mengabdi di Kabupaten Barru. Beliau menjawab: kalau begitu Pak Haji Aras bisa berpasangan dan berpaket dengan Gerindra,” kata Haji Aras, di Barru, Jumat (25/10/2024).

Mendapat sinyal positif dari Andi Amran Sulaiman, Haji Aras sebagaimana masukan Andi Amran selanjutnya melobi Aska Mappe yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barru, untuk meminangnya menjadi calon wakil bupati dan ternyata segera menyatakan kesediaan.

Setelah Aska Mappe menyatakan kesidaan menjadi cawabup, Haji Aras kemudian menemui Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga merupakan orang kepercayaan Presiden Prabowo Subianto.

“Pak Dasco menyambut baik. Beliau menyatakan silahkan langsung diproses. Insyaallah kami dukung penuh dan kita akan bersinergi untuk lima tahun ke depan,” papar Haji Aras.

Berkat dukungan dari Andi Amran Sulaiman dan Sufi Dasco Ahmad itulah, Haji Aras dan Aska Mappe (ARASKA) bakal total ikut terlibat memenangkan paslon 02 Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

“Karena saya mendapat dukungan dari Gerindra secara total, maka saya juga berkomitmen mendukung Andalan Hati secara total untuk memenangkan Pilgub Sulsel,” tegas Haji Aras.(*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Oktober 2024 14:52
Komentar