Logo Header

Cabup Bantaeng 02 Ilham Azikin Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel: Sama-sama Ada Manis-Manisnya

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Oktober 2024 17:00
Cabup Bantaeng 02 Ilham Azikin Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel: Sama-sama Ada Manis-Manisnya

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BANTAENG – Calon Bupati Bantaeng 02, Ilham Azikin, menyatakan mendukung paslon cagub-cawagub 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) untuk menang di Pilgub Sulawesi Selatan.

KPU

Ilham Azikin yang merupakan petahana Bupati Bantaeng itu menilai, sosok Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan petahana Gubernur Sulsel kepemimpinannya masih dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Di masa kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, saya orang yang cukup dekat dalam melakukan diskusi terkait persoalan-persoalan pemerintahan dengan beliau,” kata Ilham Azikin, di Makassar, Jumat (25/10/2024).

Menurut Cabup 02 Ilham yang berpasangan dengan Cawabup Kanita Maruddani Kahfi (IAKAN), Andi Sudirman Sulaiman punya jangkauan pemikiran yang jauh ke depan tapi dengan pendekatan yang humble (rendah hati), sehingga kepemimpinannya masih dibutuhkan untuk lima tahun ke depan.

“Andi Sudirman itu tawadu, tapi jangkauan pemikiran jauh ke depan. Kita butuh itu di Sulawesi Selatan untuk mewujudkan Sulsel maju dan berkarakter,” tegasnya.

Ilham Azikin pun berharap Andi Sudirman bakal menang menjadi Gubernur Sulsel, sementara dirinya diberi amanah masyarakat Butta Toa untuk memimpin Kabupaten Bantaeng.

“Insyaallah kami bakal sejalan antara provinsi dan kabupaten,” tandasnya.

Menurutnya, manajemen Tuhan untuk kemenangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan IAKAN di Pilbup Bantaeng sudah terlihat. Kedua paslon, baik Andalan Hati dan IAKAN, sama-sama memiliki nomor urut 02 pada Pilkada Serentak 2024 ini.

“Keduanya juga sama, ada manis-manisnya. Itu artinya kami bakal sejalan jika sama-sama diberi amanah Masyarakat untuk memimpin Sulsel dan Bantaeng,” pungkas Ilham Azikin.(*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 25 Oktober 2024 17:00
Komentar