Logo Header

Kunjungi Towuti Luwu Timur, Ungkapan Haru Warga ke Andi Sudirman Atas Jalan Mulus di Pekaloe-Tole: Sangat Membantu Perekonomian Kami

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Oktober 2024 17:54
Kunjungi Towuti Luwu Timur, Ungkapan Haru Warga ke Andi Sudirman Atas Jalan Mulus di Pekaloe-Tole: Sangat Membantu Perekonomian Kami

WAJAHINDONESIA.CO.ID, LUWU TIMUR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cawagub Sulsel) nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan kampanyenya di Kabupaten Luwu Timur. Dalam kunjungan silaturahmi itu, Andi Sudirman disambut hangat masyarakat di Desa Matompi, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis 24 Oktober 2024.

KPU

Lokasinya, tidak jauh dari salah satu kerja nyata pembangunan Andi Sudirman semasa menjabat. Yakni ruas Pekaloe – Tole di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur. Ruas jalan itu, ditangani atas intervensi bantuan keuangan Provinsi Sulsel kepada Pemkab Luwu Timur, semasa Andi Sudirman Sulaiman menjabat.

Masyarakat Towuti pun merasakan langsung manfaat atas penanganan akses jalan itu. Warga pun berharap, penanganan akses ini kembali dilanjutkan.

“Kami bersyukur karena sudah ada sebagian yang dibeton. kami berharap jalan ini kembali dilanjutkan pembangunannya,” kata salah seorang warga, Arlan Rahman.

Ia pun mengaku, bahwa penanganan jalan itu membawa perubahan dalam memperlancar akses masyarakat.

“Sebelum di beton, jalannya rusak parah dan setelah di beton, alhamdulillah kami masyarakat senang sekali karena dengan bagusnya jalan ruas Tole, sangat membantu kami untuk kelancaran perekonomian kami di sini,” jelasnya.

Arlan mengaku, bahwa Andi Sudirman sosok yang merakyat. Memiliki pribadi yang ramah dan mudah berbaur dengan masyarakat.

Ia pun mendoakan keberlanjutan pembangunan Sulsel bersama paslon nomor urut 02, Andalan – Hati. “Pokoknya sosok pemimpin Andalan yang bisa mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Andi Sudirman turut senang karena manfaat pembangunan yang dilakukan dirasakan oleh masyarakat.

“Kita membangun apa yang dibutuhkan masyarakat. Hal itu berkat dukungan semuanya, doa masyarakat, ada Allah yang menolong dan memudahkan. Kita cuma bekerja,” ungkapnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Oktober 2024 17:54
Komentar