Logo Header

Tiga Pengurus MD KAHMI Makassar Terima Penghargaan

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Oktober 2024 20:51
Tiga Pengurus MD KAHMI Makassar Terima Penghargaan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR- Tiga pengurus MD KAHMI Makassar dianugerahi penghargaan atas dedikasi dan kepeduliannya kepada masyarakat, Minggu (20/10/2024).

KPU

Salah satu pengurus MD KAHMI Makassar merupakan Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, SH, MH.

Selain Prof Melantik, dua pengurus MD KAHMI lainnya yakni Prof. DR.Dr.Warsinggih, SpB, KBD, M. Kes (Profesor Spesialis Bedah Digestif Pertama di Indonesia) dan Dr. drg. Ardiansyah Pawinru, Sp. ORT Sub Sp DDTK (K). (Ketua Prodi Special Orto Universitas Hasanuddin).

Ketiganya mendapankan apresiasi dan penghargaan sesuai bidang masing-masing atas dedikasi dan prestasinya yang peduli pada masyarakat dan membanggakan KAHMI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MD KAHMI Mks, Bapak Prof. Dr. Andi Pangerang Moenta, SH, MH didampingi Sekretaris Umum Ir.Andi Tuti Sultan, MP yg dilaksanakan di atas Kapal Phinisi Hakata.

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Prof. drg Muhammad Ruslin, M.kes Phd Sp BM (K), WR 1 Unhas bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas Prof. DR. Ir. A. Niartiningsih, MP (Mantan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi) Prof. Dr. Ir.Syafiuddin Saleh, MP (Unismuh) Prof. Dr. Roslina Alam, SE, MM (UMI), dan Tim Pakar serta pengurus Kahmi lainnya.

Momentum kali ini sangat berbeda dengan kegiatan lainnya karena dilaksanakan di atas Kapal Phinisi yang sedang berlayar, sekaligus dirangkaikan dengan ulang tahun KAHMI yang ke 58.

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Oktober 2024 20:51
Komentar