Logo Header

Babak Penutup Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di Makassar, Kesempatan Terakhir Rebut Wild Card Road To MXGP 2025

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Oktober 2024 15:37
Babak Penutup Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di Makassar, Kesempatan Terakhir Rebut Wild Card Road To MXGP 2025

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Setelah sukses dengan dua seri sebelumnya di Banjar dan Tulungagung, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga atau seri pamungkas akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 26-27 Oktober 2024.

KPU

Sirkuit GOR Sudiang akan menjadi saksi uji ketangkasan dan uji nyali para crosser yang berlaga.

David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng, mengatakan, seri terakhir Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy ini menjadi ajang pembuktian siapa crosser tertangguh dari masing-masing seri khususnya pulau sulawesi.

“Persaingan di seri penutup di Makassar dipastikan lebih seru dan sengit. Sirkuit GOR Sudiang yang di desain sedemikian rupa pastinya akan memberikan tontonan yang seru dan mendebarkan. Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga di Makassar ini akan menjadi puncak keseruan kejuaraan tahun ini,” ungkap David.

David juga meyakini, seri Kratingdaeng Supercrosser 2024 Makassar akan menyajikan kejutan di semua kelas yang diperlombakan terutama dari crosser-crosser muda berbakat. Sama seperti dua seri sebelumnya, di seri ke 3 ini juga akan digelar beberapa kategori lomba di tiap kelasnya. Diperkirakan akan ada 250 lebih crosser yang ikut ambil bagian, mulai pembalap pemula hingga crosser yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

Para pembalap akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah serta wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MXGP tahun depan (2025) yang merupakan kejuaraan level tertinggi dari balap Motocross. Pastinya juga ada Grand Prize 1 buah unit motor bagi para penonton yang datang langsung ke acara Kratingdaeng Supercrosser 2024 di GOR Sudiang.

“Salah satu tujuan Kratingdaeng menyelenggarakan kejuaraan ini adalah mewujudkan komitmen Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor, dalam menjalankan segala aktivitas dari kegiatan sehari-hari, hobby, olahraga, sampai ke jenjang professional,” ujar David.

 

Dari ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri pertama di Banjar Patroman, Rizky HK keluar sebagai Juara Umum kategori Pro untuk kelas Grasstarck dan Aldo Bilkis sebagai Juara Umum kategori Pemula. Di seri kedua yang diadakan di Tulungagung, Jawa Timur, M. Zidane Alnesa Pratama dan Bayu Seto Aji berhasil mengukuhkan dominasinya dengan keluar sebagai juara umum, setelah melewati pertarungan sengit dengan para pesaingnya. Siapakah yang akan menjadi juara umum di Makassar?

Selain keseruan di lintasan sirkuit, Kratingdaeng juga sudah menyiapkan keseruan lain di seputar arena balap. Event ini akan dimeriahkan dengan pameran UMKM, freestyle motorcross dari rider international, pameran modifikasi motor, dan penampilan dari penyanyi Makassar lintas generasi Ridwan Sau dan grup music kenamaan Tipe-X.

Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kejuaraan Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga di Makassar bisa membeli tiket on the spot, dengan harga Rp20.000 untuk akses 1 hari (reguler). Juga tersedia tiket VIP seharga Rp100.000 untuk akses selama 2 hari, dengan fasilitas akses paddock dan Tribun VIP. Tiket on the spot bisa dibeli langsung di lokasi acara di hari event.

Untuk pembelian Kratingdaeng Indomaret akan mendapatkan tiket gratis, dengan ketentuan sebagai berikut:
• Setiap pembelian 3 botol kratingdaeng GRATIS 1 tiket
• Setiap pembelian 5 botol kratingdaeng GRATIS 2 tiket
• Pembelian wajib di dalam 1 struk yang sama (berlaku kelipatan)
• Simpan dan tunjukkan struk pembelian di loket penukaran tiket Sirkuit GOR Sudiang, selama periode promo berlangsung.

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Oktober 2024 15:37
Komentar