Ribuan Masyarakat Makassar Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ribuan masyarakat menyambut hangat kehadiran Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Fatmawati Rusdi di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024) malam.

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman itu kembali mendapatkan dukungan dari ribuan relawan dan komunitas di Kota Makassar.

Ketua Seluruh Organisasi Masyarakat Andalan Hati, M. Nasrun Mantja mengatakan dukungan yang menguat hadir karena sepak terjang Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi dalam kepemimpinannya sejauh ini.

“Kalau kita mau lihat kualitas kepemimpinan. Nah inilah kualitas yang terbaik. Pak Andi Sudirman ini mantan Gubernur, lalu Bu Fatmawati mantan Wawali Makassar, lama juga di DPR RI. Jadi tentu kita dukung penuh,” ungkap pria yang akrab disapa Daeng Accung ini.

Ketua Relawan Jakarta itu menyebutkan bahwa sebanyak 116 relawan dan komunitas telah menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh Andalan Hari di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada 27 November mendatang.

“Kita tentu akan melakukan segala upaya untuk bagaimana memenangkan Andalan Hati. Kami berharap Andalan Hati membawa kemajuan untuk Sulawesi Selatan. Karena semua orang berkualitas,” papar Daeng Accung.

Fatmawati Rusdi menyambut semangat dukungan tersebut. “Saya yakin dan percaya seluruh relawan yang hadir ini karena keikhlasan. Sekali lagi terima kasih semangatnya dan kebersamaannya. Inilah bukti 27 November nanti, nomor 2,” ucapnya.

Dia mengharapkan, seluruh relawan mempertahankan kehangatan dan semangat untuk sama-sama mencoblos nomor 2 di Pilgub Sulsel.

“Pastikan saudara, keluarga, kerabat kita datang ke TPS dan mencoblos nomor 2,” ungkap Fatmawati Rusdi. (*)

Berita Terkait
Baca Juga