Rektor Unsa Makassar Teken Perjanjian Kerjasama dengan Pemprov Sulsel

WAJAHINDOENSIA.CO.ID, MAKASSAR- Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., menghadiri acara pemberian penghargaan dan penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Kamis (17/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 22 Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Sulawesi Selatan.
Hadir membuka kegiatan Pj. Gubernur Sulsel, Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Prof Zudan mengatakan idealnya perguruan tinggi negeri maupun swasta menumbuhkan tradisi membangun jiwa kewirausahaan di lingkungan kampusnya masing-masing.

Selanjutnya kampus menyiapkan dua sumber daya dukung yang berkualitas yaitu tempat pendidikan yang memadai dan memberikan pendampingan kewirausahaan.

Adapun yang memberikan penghargaan kepada pimpinan perguruan tinggi yaitu Kepala Disnakertrans Prov. Sulsel, Dr. Jayadi Nas, S.Sos., M.Si.

Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., mengatakan sangat berterima kasih atas program kerjasama ini dan diharapkan dapat segera diimplementasikan dalam dunia kampus.

Berita Terkait
Baca Juga