Logo Header

63 Legislator Sulsel Siap Bergerak Hingga ke Akar Rumput Menangkan Andalan Hati

Redaksi
Redaksi Jumat, 18 Oktober 2024 09:41
63 Legislator Sulsel Siap Bergerak Hingga ke Akar Rumput Menangkan Andalan Hati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak 63 dari 85 anggota DPRD Sulawesi Selatan memantapkan komitmen untuk mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati)

KPU

Suara mayoritas anggota dewan provinsi ini berasal dari para fraksi partai pengusung dan pendukung pasangan Andalan Hati. Komitmen dukungan ini dibulatkan dalam pertemuan di Gedung NasDem, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024).

Diketahui Parpol yang tergabung dalam koalisi Andalan Hati masing-masing NasDem dengan 17 kursi, Golkar 14 kursi, Gerindra 13 kursi, PKS 7 kursi, Demokrat 7 kursi, PAN 4 kursi, Hanura 1 kursi. Sedangkan PSI, Gelora, dan Perindo berstatus non parlemen.

Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Rahman Pina mengatakan, 63 legislator ini menambah optimisme kemenangan bagi Andalan Hati pada 27 November mendatang.

“Kalau semua ini bergerak, menggerakkan timnya, menggerakkan pendukungnya dalam waktu yang bersamaan tanpa mendahului takdir yang maha kuasa tentunya kita akan memenangkan Pak Andi Sudirman Sulaiman dan Bu Fatmawati Rusdi di Sulsel,” ungkapnya.

Menurutnya, kemenangan Andalan Hati sudah di depan mata. Baginya, puluhan legislator tinggal memantapkan langkah dan dukungan di dapilnya masing-masing.

Tokoh politik senior Golkar, Kadir Halid yang juga hadir dalam acara tersebut menegaskan keyakinannya kemenangan Andalan Hati sudah di depan mata.

“Kita akan all out dan bekerjasama memenangkan Andalan Hati,” tegasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 18 Oktober 2024 09:41
Komentar