Logo Header

Selamat, Dekan Fakultas Sastra Unsa Makassar Sandang Gelar Doktor

Redaksi
Redaksi Kamis, 17 Oktober 2024 14:53
Selamat, Dekan Fakultas Sastra Unsa Makassar Sandang Gelar Doktor

WAJAHINDONESIA.ID.CO, MAKASSAR-Kampus Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar patut berbangga. Pasalnya Dekan Fakultas Sastra yang baru saja dilantik Rabu(16/10/2024), Dr. Nurfajriah Basri,S.Pd., M.Pd, menerima gelar doktornya usai menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor di Universitas Negeri Makassar (UNM) Kamis (17/10/2024).

KPU

Sidang terbuka yang dimulai sejak Pukul 08.30 hingga 11.30 Wita itu dihadiri oleh sejumlah civitas akademik Unsa Makassar serta pihak keluarga besar Dr. Nurfajriah Basri,S.Pd., M.Pd.

Mengangkat judul disertasi ‘Project Based Learning Approach in Teaching Creative Writing at Indonesian Higher Education’ mengantarkan Dr.Fajiah meraih IPK 3,86.

Prof. Dr. Kisman Salija, M.Pd sebagai promotor dan Prof. Sultan Baa, M.Ed P.hD selaku Co Promotor, keduanya memberikan nasehat akademik di akhir ujian promosi. Dimana sebagai mahasiswa, Dr.Nurfajiah telah menjalani proses yang sangat panjang untuk sampai akhir penyelesaian studi.

“Ini tidak mudah tetapi dengan semangat yang tinggi dan kegigihan dari dalam diri promovenda akhirnya bisa sampai di sini dengan menghasilkan penemuan baru yaitu PjBL ideals Model,”terang Prof. Dr. Kisman Salija, M.Pd.

Dr. Nurfajriah Basri,S.Pd., M.Pd, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sejauh ini. Kepada keluarga, kolega sesame dosen di Unsa.

“Semoga ini menjadi awal kesuksesan saya, bersyukur karena diberi kesempatan untuk dapat membahagiakan keluarga. Kepada Universitas Sawerigading dengan supportnya sehingga saya dapat berdiri disini melalui Program Beasiswa Pendidikan Indonesia,”tutupnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 17 Oktober 2024 14:53
Komentar